Head Image

AKB48, Okawa Rio Dari Tim 4 Di Kabarkan Alami Cedera

AKB48 Okawa Rio Dari Tim 4 Di Kabarkan Alami Cedera
AKB48, Okawa Rio Dari Tim 4 Di Kabarkan Alami Cedera. Salah seorang member tim 4 dari AKB48 “Okawa Rio” di kabarkan telah mengalami cedera baru-baru ini. “Okawa Rio” yang biasa di panggil Rio ini, di nyatakan telah mengalami cedera pada bagian lutut kanannya (dislokasi tempurung).

Pengumuman perihal cedera lutut Okawa Rio telah di umumkan melalui blog resmi grup ini pada tanggal 2 Mei 2015 lalu. Di dalam pengumuman tersebut di sertakan juga gambar dari sertifikat medis yang menjelaskan kondisi  Okawa Rio dan di kabarkan akan memakan waktu sekitar empat minggu untuk bisa benar-benar pulih seperti semula.

Atas nama Okawa Rio, Staf AKB48 menuliskan pengumuman ke pada fans, “Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran dan masalah”.

Untuk informasi tambahan, Okawa Rio adalah member AKB48 kelahiran Tokyo Jepang, tanggal 1 Maret 2001. Ia adalah member yang berasal dari generasi 15 AKB48 dan memulai debut di AKB48 bulan oktober 2013. Saat ini Okawa Rio menjadi bagian dari tim 4 dengan kapten Minegishi Minami.




source : Tokyohive

No comments:

Post a Comment