Head Image

Theater NARUTO Live Action Mulai Di Buka

Theater NARUTO Live Action Mulai Di BukaTheater NARUTO Live Action Mulai Di Buka Hari Ini. Hari ini, tepatnya pada tanggal 21 maret 2015 theater Naruto live action mulai di buka, bertempati AiiA 2.5 Theater Tokyo Jepang yang kemarinnya 20 maret 2015 sudah di lakukan beberapa demonstarasi di depan pers dengan ditambah sedikit adegan pertarungan.

Untuk cerita dari live action ini sendiri, mengadopsi dari komik Naruto mulai dari volume 1 hingga volume 27. Akiko Kodama sebagai penyusun skenario mengaku kesulitan merangkup semua cerita yang begitu panjang menjadi dua jam tayang saja, apalagi ditambah dengan adanya adegan potong rambut yang harus benar-benar jelas penyampaiannya.

Kemudian Yui Ito “aku sangat mirip dengan dahi luasnya Sakura chan saat masih muda, ketika mendapat peran ini yang ku pikirkan adalah menggambarkan dahi yang luas secara visual”, demikian juga dengan Kenta Suga sebagai pemeran Gaara “aku juga berpikir untuk menampilkan dahi yang luas, karena di dahi ku tertulis ( artinya = cinta kasih) menunjukan karakter yang memiliki simpati

AiiA 2.5 Theater Tokyo, yang merupakan theater 2,5 dimensi akan mulai di buka hari ini secara eksklusif di hari rilis penampilan perdana “Live Spectacle [NARUTO]”. Perwakilan asosiasi 2.5D musik Jepang Makoto Matsuda mengatakan “ini juga bertujuan untuk mengekspor musik 2,5 dimensi ke luar negeri”.

Selain itu kacamata subtitle juga telah di persiapkan, kaca mata ini di peruntukan bagi penonton luar negeri yang ingin menonton di theater dengan tampilan empat bahasa yaitu inggris, cina, korea dan prancis. Klik di sini untuk gambar kaca mata subtitle.

Lihat foto-foto Naruto live action lainnya di sini : Klik Disini

sumber : natalie


No comments:

Post a Comment