Head Image

Hata Motohiro Rilis Album Terbaru Di Akhir Tahun 2015

Hata Motohiro Rilis Album Terbaru Di Akhir Tahun 2015

Hata Motohiro rilis album terbaru di akhir tahun 2015. Sebuah kabar terbaru dari Hata Motohiro untuk tahun ini. Setelah belum lama merilis single terbarunya berjudul “Q & A” kali ini Hata Motohiro muncul dengan kabar terbaru di pengujung tahun 2015. Di beritakan dari situs resmi miliknya (office-augusta.com/hata), pada bulan desember mendatang, tepatnya tanggal 16 Desember 2015, Hata Motohiro akan merilis Album terbarunya. Album ini merupakan album ke lima setelah album “Signed POP” yang dirilis pada tanggal 30 Januari tahun 2013 lalu.

Ada hal yang menarik dari album kali ini, karena banyaknya Hata Motohiro mengisi soundtrack film dan iklan, pada album kali ini terkumpulah lagu-lagu yang menjadi sountrack tersebut dari sepanjang tahun setelah rilisnya album “Signed POP”, selain itu tentunya juga ada lagu-lagu pilihan lain dan lagu terbaru dari Hata Motohiro. “Himawari no Yakusoku” tercatat sebagai salah satu lagu di album ini dan ini pertama kalinya “Himawari no Yakusoku” di masukan ke dalam sebuah album.

Selain “Himawari no Yakusoku” (Ost. STAND BY ME Doraemon) yang telah memenangkan banyak sekali penghargaan, ada juga lagu “Suisai no Tsuki” (Ost. An) yang masuk ke “Cannes International Film Festival” Prancis, kemudian single terbarunya berjudul “Q & A” (Ost. Tenku no Hachi) baru-baru ini juga menduduki peringkat atas tangga lagu Jepang, sedangkan untuk lagu lainnya terdapat juga hit “Dialogue Monologue”, “ROUTES” dari iklan “on air NHK E [Jinsei Design U-29], “Day Dreamer” dari iklan “Min'na no omoi-hen ~Daitou kentaku~” dan ada juga yang di ambil dari sebuah TVCM “Hokkaido Stew”.

Lagu-lagu di atas akan memenuhi daftar lagu di album terbaru ini, album ini nantinya akan terdiri dari dua edisi yaitu “Limited Edition” dan “Regular Edition”.

Adapun informasi tambahan untuk album ini sebagai berikut :
Judul album : “Belum diumumkan”
Rilis : 16 Desember 2015
-Limited Edition (CD+DVD)
-Regular Edition (CD)


No comments:

Post a Comment