Head Image

PV Terbaru MAN WITH A MISSION Baru Saja Di Publikasikan

MAN WITH A MISSION Dive Shinjuku Swan
PV Terbaru MAN WITH A MISSION Baru Saja Di Publikasikan. Band rock MAN WITH A MISSION baru saja menyiarkan PV terbaru mereka, PV ini adalah sebuah klip video dari lagu yang berjudul “Dive”. PV “Dive” baru saja mulai di tayangkan di youtube sejak tanggal 14 April 2015 kemarin. Dalam PV ini, MAN WITH A MISSION melibatkan Ayano Tsuyoshi sebagai model video klip mereka. Tentu saja bukan tanpa alasan, Ayano Tsuyoshi sendiri adalah aktor yang membintangi film “Shinjuku Swan” salah satu film terbaru Jepang yang baru-baru di umumkan. MAN WITH A MISSION yang dinyatakan turut berpartisipasi dalam film ini, menggunakan lagu “Dive” sebagai sountrack dari film “Shinjuku Swan”.

“Shinjuku Swan” adalah sebuah film yang di angkat dari cerita manga karya Ken Wakui, film ini rencananya akan dirilis tanggal 30 Mei 2015 mendatang.

MAN WITH A MISSION Dive Shinjuku Swan

Ber set di Kabukicho, yang merupakan sebuah kawasan hiburan di Shinjuku Jepang. Di ceritakan Tatsuhiko Shiratori (Ayano Tsuyosi) yang tidak memiliki pekerjaan dan uang suatu hari bertemu dengan seorang yang bernama Matora (Yusuke Iseya) ia bekerja sebagai perekrut gadis-gadis jalanan untuk bekerja di dunia hiburan dewasa. Matora yang menyukai Tatsuhiko, memperkenalkan pada Tatsuhiko dunia di mana tempat ia bekerja. Cerita berlangsung dengan penuh aksi dan tantangan. Bagaimana kisah selanjutnya?, bisa anda saksikan di film Shinjuku Swan nantinya.

Untuk PV “Dive” bisa anda lihat di bawah ini.





sumber : oricon.co.jp

No comments:

Post a Comment