Head Image

Single Terbaru Yuzu “OLA” Telah Di Tetapkan Sebagai Soundtrack Crayon Shinchan The Movie Terbaru

Single Terbaru Yuzu “OLA” Telah Di Tetapkan Sebagai Soundtrack Crayon Shinchan The Movie Terbaru
Single Terbaru Yuzu “OLA” Telah Di Tetapkan Sebagai Soundtrack Crayon Shinchan The Movie Terbaru. Grup duo Yuzu telah di tunjuk sebagai pengisi soundtrack  film Crayon Shinchan terbaru yang berjudul “Ola, Kepindahan Crayon Shinchan ~Serangan Kaktus Besar~”. Sejak tanggal 6 februari lalu lagu ini juga di tetapkan sebagai ending Sinchan the series yang tayang di televisi.


Yuzu yang telah berkarya sejak tahun 1998 ini telah berhasil menggiring berbagai anime yang berkolaborasi dengan mereka menuju tingkat kesuksesan, di antaranya soudtrack Doraemon tahun 2003, HUNTER x HUNTER tahun 2013 dengan judul lagu REASON, lalu masih HUNTER x HUNTER dengan judul lagu Hiyori Ittai pada tahun yang sama.

OLA sendiri adalah lagu berirama ceria namun memiliki arti yang dalam dan cukup menyedihkan, karena memang pada film Crayon Shinchan terbaru ini pun dikisahkan shinchan yang karena suatu alasan terpaksa harus pindah ke mexico bersama anggota keluarganya walaupun sebenarnya ia sangat berat untuk meninggalkan teman-temannya di Jepang. Perpisahan terkesan mengharukan namun apalah artinya film Crayon Shinchan tanpa ada kelucuan, kesedihan cepat berlalu dan sisanya penuh dengan kekocakan shinchan di mexico.

Iklan  film terbaru dan soundtrack film ini muncul untuk pertama kalinya di ending Crayon Shinchan the series pada tanggal 6 Februarui lalu.


Iklan

Komentar Yuzu :

Saat di minta untuk menyanyikan soundtrack terbaru Crayon Shinchan, kami sangat senang dan merasa terhormat. Shinchan adalah anime yang dicintai oleh banyak orang dari berbagai generasi. Ketika aku membuat lagu ini aku pikir semua orang akan senang bernyanyi dan menari bersama-sama. Sebagai tantangan baru, aku telah bekerja sama dengan banyak musisi dalam lagu OLA ini. Silahkan dinikmati.

Film terbaru Shinchan telah di jadwalkan akan rilis pada tanggal 18 april mendatang, sementara single OLA!! akan di rilis tiga hari sebelumnya yaitu pada tanggal 15 april 2015 dengan rincian sebagai berikut :

Release : 15 april 2015
Judul : [OLA/Poket]
Single ke 42
Regular Edition : harga ¥1,000 + pajak
1. OLA!! (Ost Crayon Shinchan "Ola, Kepindahan Crayon Shinchan ~Serangan Kaktus Besar~")
2. Poket (CM perusahaan bir Sapporo)

Limited Edition : harga ¥1,100 + pajak
1. OLA
Kelebuhan : Kolaborasi Yuzu x Crayon Shinchan
<Kitagawa Yujin ver.> / <Iwasawa Koji ver.> / <Crayon Shinchan ver.> secara acak

tonton trailernya di sini :




official website : http://www.shinchan-movie.com/

source : mfound.jp


No comments:

Post a Comment